Old school Easter eggs.
Berikut ni adalah HP yang sering saya gunakan buat berselancar di dunia maya secara gratis, selain itu HP ni enak buat di modifikasi..

SE K770 3

Berikut saya akan mengulas sedikit HP ini:


BODI DAN DESAIN
Seperti kebanyakan HP Sony Ericsson terdahulu HP ini menerapkan konsep Candybar yang terbilang kokoh dengan siku yang tegas, materialnya kombinasi metal dan plastik. Dengan dimensi ukuran 10.5 x 4.7 x 1.4 cm dengan berat 95 gram yang tergolong ringan.

INTERFACE
walaupun Sony Ericsson K770 dengan kecerahan layar sebatas TFT 262.144 warna dengan ukuran hanya 1.9 inchi tapi warna yg di hasilkan lebih cerah ketimbang HP yang memakai ukuran 16 juta warna.
Sony Ericsson K770 tetap menyuguhkan antarmuka khas dengan ikon menu serta karakter peletakannya yang identik. Untuk struktur keypad, Sony Ericsson K770 menerapkan karakter khas generasi Cyber-shot dimana tombolnya juga berguna untuk mengatur fungsi Kamera.


SE K770 4

MULTIMEDIA
Sony Ericsson K770 ini membawa Kamera berkekuatan 3.2 Megapixel yang di lengkapi dengan Autofokus dan lampu LED Flash dengan kedalaman Zoom sampai 3.2 kali. Ponsel yang tergolong Cyber-shot ini membawa fitur komnplit dalam soal Kamera dan hasil Photo, ada Photo Fix dan PhotoDJ. Sementara soal video Sony Ericsson K770 ini masih QCIF (176 x 144 pixel) dengan sokongan aplikasi VideoDJ untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu.


SE K770 5

KONEKTIVITAS
SE K770 7
Soal Teknologi Jaringan, Sony Ericsson K770 dibekali kecepatan akses data sebatas 3G yang mampu mencapai kecepatan hingga 384 kbps. walaupun masih 3G tapi lumayan ketimbang GPRS dan EDGE. Serta Bluetooth yang di tanamkan telah mendukung protokol yang komplit dan telah support profile A2DP.


APLIKASI DAN INSTALASI
Sony Ericsson K770 berjalan pada platform Java MIDP 2.0 yang bisa menyuntikkan berbagai aplikasi pihak ketiga yang memang di rancang dalam sistem ini. Namun satu kelebihan dari Java yang tertanam pada Sony Ericsson yaitu adanya fitur Multitasking (membuka beberapa aplikasi dan game sekaligus) yang memudahkan penggunanya dalam mengakses setiap menu.


HARDWARE DAN BATERAI
Ponsel Sony Ericsson K770 ini membawa memori Internal sebesar 16 MB. Dengan dukungan Memori Eksternal mencapai 2GB. Soal ketahanan Baterai Sony Ericsson K770 ini tidak di ragukan lagi karena memakai Baterai Lithium Polymer sebesar 930 mAh yang bisa di bilang baterai paling awet dari baterai Sony Ericsson lainnya.



SE K770 8

KESIMPULAN
Walaupun HP Sony Ericsson K770 saya ini berjalan pada Operasi Sistem tertutup tetapi tidak kalah dengan Ponsel yang beroperasi sistem terbuka. ada beberapa hal yang tidak beda jauh:
- Sistem Operasi Terbuka memiliki fitur "View Document" yang telah terinstall di dalamnya, Sony Ericsson k770 telah saya install beberapa aplikasi yang menunjang fitur sama dengan Operating Sistem terbuka dengan Aplikasi berbasis Java seperti Adobe Reader 8 dan Mobile Office untuk melihat dokumen.
- Rata-rata System Operasi terbuka telah mendukung fitur GPS untuk navigasi petunjuk arah atau hanya sekedar melihat Peta, saya juga telah menginstall aplikasi seperti Google Maps yang tentunya berbasis untuk Aplikasi Java.
- Beberapa aplikasi Sistem Operasi terbuka untuk mengunci file dan file manager yang tampilannya dan kegunaannya menunjang fitur dan kegunaan ponsel, telah saya terapkan dengan aplikasi Pengunci file dan File Manager yang mirip seperti tampilan PC yang tidak kalah dengan File Manager buat HP Symbian yang tidak bisa saya sebutkan nama aplikasinya.

Satu lagi kelebihan HP saya yaitu bisa di modifikasi dan mudah buat berinternet gratis di ponsel.....

Sekian dan Terima kasih

IMG0436A
DSC02255
DSC02254 2
DSC02381
DSC02384
Jupi-mx3
Thunder Batok FU